Hubungi Terlebih Dahulu Di No. 082316571333

JUAL TANAMAN HIAS DI PANGANDARAN JAWA BARAT

Siapa yang tak mengenal dengan tanaman hias, tanaman hias merupakan salah satu jenis tanaman yang sangat bagus dan indah jika di gunakan dalam memperindah dari tampilan rumah, tanaman kota, kantor dan lain lain, maka tidak salah jika banyak orang saat ini sering menemukan di berbagai tanaman hias. Tanaman hias juga tersedia beragam bentuk tanaman dan spesiesnya, sehingga akan meyulitkan bagi orang membedakannya di karnakan berbagai macam bentuk
Selain itu juga dalam mendapatkan tananaman hias sangatlah mudah dan simple sekali mungkin anda bisa mendapatkan di toko online atau  di tempat terdekat di wilayah anda tinggal.  Untuk itulah agar menjaganya supaya tumbuh dan indah sepanjang waktu maka sebaiknya anda membaca bagaimana cara merawat tanaman hias yang baik dan benar disini:

  1. Perhatikan media  tanaman yang akan anda gunakan,  agar membuat tanaman lebih baik, maka sebaiknya menggunakan media tanah yang telah di berikan pupuk  dan juga di berikan media tambahan seperti styfoam yang mana berpera sangat baik sekali dalam mengalirkan air agar tidak menggenang,  atau juga anda  bisa menggunakan sabut kelapa agar pengaliran air di dalam pot bunga hias anda semakin baik saja.
  2. Perhatikan posisi tempat dari tanaman hias, dimana penting sekali untuk anda merawatnya dengan memperhatikan kebutuhan akan sinar matahari atau tidak Jika tidak anda bisa menempatkannya di tempat yang teduh.
  3. Perhatikan ukuran media penumbuh dari tanaman hias, dimana jika ukuran pot yang tidak sempurna. maka akan mengakibatkan ukuran tanaman  hias menjadi kerdil, jadi anda harus selalu memantau pertumbuhan dari tanaman hias anda tersebut.
  4. Rutinlah melakukan  membersihkan  tanaman hias supaya terlihat bersih dna juga sehat.  Hal ini sebaiknya anda bisa lakukan secara rutin agar dapat menghasikan hasil  yang maksimal bagus.
  5. Berikan pupuk agar cepat pertumbuhannya dan juga menggunakan zat yang dapat menghalangi  dan mencegah adanya hama yang berkembang pada tanaman hias sebaiknya anda melakukannya secara rutin.


Semoga artikel di atas tadi dapat membantu anda dalam cara merawat tanaman hias  yang anda miliki saat ini.
Sinar Alam Sejahtera merupakan pusat penjualan bibit tanamanan hias yang dapat menjadi pilihan anda, karena tersedia berbagai pilihan tanaman hias yang indah, cantik dan tentunya akan membuat rumah anda jauh lebih menarik. Bagi anda yang sedang mencari berbagai tanaman hias kami ud sinar alam sejahtera yang beralamat di cijulang pangandaran jawa barat meyediakan bibit tanaman bibit manggis unggul dan berkualitas  yang di hasilkan dari pembibitan yang baik dan berpengalaman, dan tentunya dengan harga yang ekonomis dan murah.




0 Response to "JUAL TANAMAN HIAS DI PANGANDARAN JAWA BARAT"

Post a Comment