Hubungi Terlebih Dahulu Di No. 082316571333

Jual Bibit Kurma di Pangandaran

Siapa yang tak kenal dengan buah kurma makanan khas Timur Tengah ini yang rasanya manis kering serta enak ini sekaranng sudah banyak di temukan di kepulawan Nusantara ini tidak hanya di Negara Timur Tengah sajah itu salah satunya karena di Indonesiapun pohon kurma bisa di tanam. nama latin dari poon kurma adalah (Phoenix dactylifera) tanaman palma (Arecaceae) dalam genus Phoenix. Kurma telah menjadi makanan pokok di Negara-negara Timur Tengah selama ribuan abad lamanya.

Pohon kurma termasuk pada tanaman jenis dioecious, yaitu memiliki tanaman jantan dan betina yang hidup secara terpisah. Pohon kurma dapat tumbuh dengan mudah dari bakal biji, tetapi hanya 50% tanaman betina yang ditanam secara pembibitan akan berbuah, dan menghasilkan buah yang kecil serta berkualitas rendah. Sebagian besar perkebunan menggunakan perkembangbiakan stek pada tanaman, terutama pada kultivar 'Medjool' karena bisa menghasilkan panen yang banyak serta buah yang manis dan besar. Tanaman yang tumbuh dari cara stek akan berbuah 2-3 tahun lebih awal daripada tanaman yang menggunakan bibit.

Bagi anda yang sedang mencari bibit pohon kurma kami ud sinar alam sejahtera yang beralamat di Desa Kertayasa Kecamatan Cijulang Pangandaran Jawa Barat meyediakan bibit tanaman kurma unggul dan berkualitas  yang di hasilkan dari pembibitan yang baik dan berpengalaman, dan tentunya dengan harga yang ekonomis. 
Mohon Maaf Saat Ini Tidak Meyetok Lagi Bibit Kurma

0 Response to "Jual Bibit Kurma di Pangandaran"

Post a Comment