Hubungi Terlebih Dahulu Di No. 082316571333

JUAL BIBIT MANGGA DI PANGANDARAN

Siapa yang tak kenal buah mangga, buahnya yang sangat manis dan banyak kangdungan gizi serta vitamin yang dimiliki buah mangga tersebut. Mangga atau mempelam adalah nama sejenis buah yang naman ilmiahnya adalah Mangifera indica, Mangga termasuk ke dalam marga Mangifera, yang terdiri dari 35-40 anggota, dan suku Anacardiaceae. Pohonnya bisa tumbuhan mencapai tinggi 10-40 m.
Nama buah ini berasal dari Malayalam maanga, namun kata ini dipadankan dalam bahasa Indonesia menjadi mangga; dan pada pihak lain, kata ini dibawa ke Eropa oleh orang-orang Portugis dan diserap menjadi manga (bahasa Portugis), mango (bahasa Inggris) dan lain-lain.
Berasal dari sekitar perbatasan India dengan Burma, mangga telah menyebar ke Asia Tenggara sekurangnya semenjak 1500 tahun yang silam. Buah ini dikenal pula dalam berbagai bahasa daerah khususnya di Indonesia peyebutannya berbeda beda di setiap daerah,

Bagi anda yang sedang mencari bibit pohon manggis kami ud sinar alam sejahtera yang beralamat di cijulang pangandaran jawa barat meyediakan bibit tanaman bibit manggis unggul dan berkualitas  yang di hasilkan dari pembibitan yang baik dan berpengalaman, dan tentunya dengan harga yang ekonomis dan murah.


0 Response to "JUAL BIBIT MANGGA DI PANGANDARAN"

Post a Comment