Hubungi Terlebih Dahulu Di No. 082316571333

JUAL BIBIT POHON KELAPA MURAH



Banyak sekali manfaat dari tanaman kelapa dari mulai akar sampai daun dari mulai atas hinga bawah ini yang menurut saya tanaman yang memeiliki manfaat yang cukup banyak, oleh karena itu masyarakat mulai sekarang-sekarang ini berinvestasi cenderung kepada tanaman kelapa, kita bisa lihat saja di jawa tengah dan jawa timur sekarang-sekarang ini bahkan pemerintah dinas setempat mengupayakan proyek penanaman pohon kelapa yang nantinya diberikan kepada masyarakat secara Cuma-Cuma sebagai upaya penghijauan dan investasi masyarakat. 

Nah bagi kalian yang ingin membeli dan menbutuhkan benih pohon kelapa (tunas kelapa) bisa anda temukan di UD Sinar Alam Sejahtera. Kami meyediakan bibit pohon kelapa berbagai macam benih kelapa seperti hibrida, kelapa gading berbagai macam warna buah yang anda inginkan, tersedia juga berbagai bibit tanaman seperti benih buah-buahan dan tanaman keras lainnya. Satu butir kelapa bisa dipatok hingga 3500 rupiah dan tentunya bisa ada penawaran apabila membeli banyak. Kami meyediakan benih kelapa super ribuan bahkan sampai jutaan bibit.

Bagi anda yang sedang mencari bibit pohon tunas kelapa berbagai jenis kelapa seperti kelapa hibrida, kelapa kopyor, kelapa gading, kami ud sinar alam sejahtera yang beralamat di Desa Kertayasa Kecamatan Cijulang Pangandaran Jawa Barat meyediakan bibit tanaman kelapa unggul dan berkualitas dengan berbagai tipe dan bentuk yang di hasilkan dari pembibitan yang baik dan berpengalaman, dan tentunya dengan harga yang ekonomis. Bagi yang berminat membeli bibit buah pir silahkan bisa menghubungi Abdri  yang beralamat di Desa Kertayasa Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran-Ciamis Jawa Barat dan bisa anda hubungi di No. 082 316 571 333

0 Response to "JUAL BIBIT POHON KELAPA MURAH"

Post a Comment