Hubungi Terlebih Dahulu Di No. 082316571333

Jual Tanaman Bunga Mawar

Bunaga mawar merupakan bunga yang berasal dari pohon mawar. Mawar adalah suatu jenis tanaman semak dari genus Rosa, tanaman ini kebanyakan tumbuh di belahan bumi utara yang berudara sejuk. Mengenai sepesiesnya, Spesies mawar umumnya merupakan tanaman semak yang berduri atau tanaman memanjat yang tingginya bisa mencapai sampai 2-5 meter.
Bunga mawar terdiri dari 5 helai daun mahkota dengan perkecualian Rosa sericea yang hanya memiliki 4 helai daun mahkota. Warna bunga biasanya putih dan merah jambu atau kuning dan merah pada beberapa spesies. Ovari berada di bagian bawah daun mahkota dan daun kelopak.

Tanaman bunga mawar ini tumbuh subur di daerah beriklim sedang walaupun beberapa kultivar yang merupakan hasil metode penyambungan (grafting) dapat tumbuh di daerah beriklim subtropis hingga daerah beriklim tropis. Selain sebagai bunga potong, tanaman mawar ini punya memiliki banyak manfaat, antara lain antidepresan, antiviral, antibakteri, antiperadangan, dan sumber vitamin C. selain itu juga dapat dijadikan bahan minyak. Minyak mawar adalah salah satu minyak atsiri hasil penyulingan dan penguapan daun-daun mahkota sehingga dapat dibuat menjadi parfum. Mawar juga dapat dimanfaatkan untuk teh, jelly, dan selai.

Bila anda yang sedang mencari bibit tanaman hias bunga mawar, silahkan bisa menghubungi kami. Untuk informasi lebih lanjutnya silahkan bisa menghubungi Ibu Ai Syarifah di No. 085318179175 yang beralamat di Desa Kertayasa Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran


0 Response to "Jual Tanaman Bunga Mawar"

Post a Comment