Hubungi Terlebih Dahulu Di No. 082316571333

JUAL BIBIT POHON SRIKAYA DI PANGANDARAN

Siapa yang tak kenal dengan buah ini. Srikaya atau buah nona (Annona squamosa), merupakan tanaman yang tergolong ke dalam genus Annona yang berasal dari daerah tropis. Buah srikaya berbentuk bulat dengan kulit bermata banyak (serupa sirsak). Daging buahnya berwarna putih.


Termasuk semak semi-hijau abadi atau pohon yang meranggas mencapai 8 m tingginya. Daunnya berselang, sederhana, lembing membujur, 7-12 cm panjangnya, dan berlebar 3-4 cm. Bunganya muncul dalam tandan sebanyak 3-4, tiap bunga berlebar 2-3 cm, dengan enam daun bunga/kelopak, kuning-hijau berbintik ungu di dasarnya.

Buahnya biasanya bundar atau mirip kerucut cemara, berdiameter 6-10 cm, dengan kulit berbenjol dan bersisik. Daging buahnya putih, menyerupai dan memiliki rasa seperti podeng.
 Banyak manfaat dari tanaman ini, Selain sebagai konsumsi buah yang menyehatkan, biji buah Srikaya dapat digunakan sebagai pestisida nabati. Misalnya ekstrak biji Srikaya digunakan untuk mengendalikan serangan hama ulat Spodoptera litura, dan Rayap tanah. Dan Ekstrak biji Srikaya dafat berfungsi sebagai racun perut pada serangga hama tersebut. Tak Cuma itu Srikaya kaya akan energi makanan dan merupakan sumber zat besi yang baik.

Bagi kalian yang sedang mencari bibit tanaman srikaya, kami ud sinar alam sejahtera yang beralamat di cijulang pangandaran provinsi jawa barat yang berdekatan dengan obyek wisata Green Cayon meyediakan bibit tanaman bibit srikaya unggul dan berkualitas  yang di hasilkan dari pembibitan yang baik dan berpengalaman, dan tentunya dengan harga yang ekonomis dan murah. Untuk yang berminat membeli dan memesan bibit pohon sirsak silahkan bisa menghubungi Ibu Ai Syarifah di No. 085318179175 yang beralamat di Desa Kertayasa Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran.

0 Response to "JUAL BIBIT POHON SRIKAYA DI PANGANDARAN"

Post a Comment