Hubungi Terlebih Dahulu Di No. 082316571333

JUAL BIBIT POHON MELON DI PANGANDARAN JAWA BARAT

Melon atau bahasa ilmiahnya (Cucumis melo L.) merupakan nama buah sekaligus tanaman yang menghasilkannya. Buahnya biasanya dimakan segar sebagai buah meja atau diiris-iris sebagai campuran es buah. Tumbuhan semusim, merambat tetapi menjalar, tidak memanjat. Daun berbentuk menjari dengan lekuk moderat sehingga seperti lingkaran bersudut. Batangnya biasanya tidak berkayu.



Tumbuhan ini berumah satu dengan bunga dua tipe: bunga jantan dan hermafrodit. Bunga jantan muncul biasanya pada saat tanaman masih muda atau bila tumbuhnya kurang baik. Buah bertipe pepo. Bagian mesokarp menebal menjadi daging buah yang berair. pemuliaan diarahkan pada daging buah yang tebal, manis, serta jika mungkin, harum.

Bagi kalian yang sedang mencari bibit tanaman Melon, kami ud sinar alam sejahtera yang beralamat di cijulang pangandaran provinsi jawa barat yang berdekatan dengan obyek wisata Green Cayon meyediakan bibit tanaman delima unggul dan berkualitas  yang di hasilkan dari pembibitan yang baik dan berpengalaman, dan tentunya dengan harga yang ekonomis dan murah. Untuk yang berminat membeli dan memesan bibit pohon Melon silahkan bisa menghubungi Ibu Ai Syarifah di No. 085318179175 yang beralamat di Desa Kertayasa Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran.

0 Response to "JUAL BIBIT POHON MELON DI PANGANDARAN JAWA BARAT"

Post a Comment