Hubungi Terlebih Dahulu Di No. 082316571333

JUAL BIBIT POHON BELIMBING

Siapa yang tak tau dengan buah ini. Belimbing adalah tumbuhan penghasil buah berbentuk khas yang berasal dari Indonesia, India, dan Sri Langka. Saat ini, belimbing telah tersebar ke penjuru Asia Tenggara, Republik Dominika, Brasil, Peru, Ghana, Guyana, Tonga, dan Polinesia. Salah satu wilayah yang terkenal akan produksi belimbing di Indonesia adalah Demak, Jawa Tengah. Belimbing Demak terkenal berukuran besar, warnaya kuning cerah dan rasanya manis. Bahkan buah belimbing di jadikan sebagai salah satu ikon kota Di Indonesia kota Depok Jawa Barat misalnya, sejak tahun 2007.




Pohon ini memiliki daun majemuk yang panjangnya dapat mencapai 50 cm, bunga berwarna merah muda yang umumnya muncul di ujung dahan. Pohon ini bercabang banyak dan dapat tumbuh hingga mencapai 5 m, pohon belimbing ini tidak memerlukan banyak sinar matahari.


Buah belimbing berwarna kuning kehijauan buah ini renyah saat dimakan, rasanya manis dan sedikit asam. Buah ini mengandung banyak vitamin C dan sering digunakan untuk bumbu masakan, terutama untuk memberi rasa asam pada masakan dan buah ini memiliki banyak sari (air), sehingga memungkinkan untuk dibuat wine buah. 


Bagi kalian yang sedang mencari bibit tanaman Belimbing, kami ud sinar alam sejahtera yang beralamat di cijulang pangandaran provinsi jawa barat yang berdekatan dengan obyek wisata Green Cayon meyediakan bibit tanaman delima unggul dan berkualitas  yang di hasilkan dari pembibitan yang baik dan berpengalaman, dan tentunya dengan harga yang ekonomis dan murah. Untuk yang berminat membeli dan memesan bibit pohon Belimbing silahkan bisa menghubungi Ibu Ai Syarifah di No. 085318179175 yang beralamat di Desa Kertayasa Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran.

0 Response to "JUAL BIBIT POHON BELIMBING"

Post a Comment