Hubungi Terlebih Dahulu Di No. 082316571333

JUAL BIBIT ALPUKAT

Alpukat, atau bisa disebut juga dengan Persea americana (nama ilmiah) ialah tumbuhan penghasil buah meja dengan nama sama. Tumbuhan ini berasal dari Negara Meksiko dan Amerika Tengah dan kini banyak dibudidayakan di Amerika Selatan dan Amerika Tengah sebagai tanaman perkebunan dan sebagai tanaman pekarangan tidak di wilayah bagian Amerika saja kini alpuket banyak di tanam di Indonesia Apokat diperkenalkan ke Indonesia oleh Belanda sekitar pada abad ke-19.

Banyak kalangan dari masyarakat khususnya di Indonesia dengan budidanya bertaman buah alpokat karena dinilai banyak manfaatnya dari mulai akar sampai buah dan daunya. Apokat memiliki banyak manfaat diantaranya sebagai berikut. Batang pohonnya dapat digunakan sebagai bahan bakar. Bijinya digunakan dalam industri pakaian sebagai pewarna yang tidak mudah luntur. Daging buahnya dapat dijadikan hidangan serta menjadi bahan dasar untuk beberapa produk kosmetik dan kecantikan. Kulit pohonnya digunakan sebagai pewarna warna cokelat pada produk dari bahan kulit. Selain itu juga daging buah apokat untuk mengobati sariawan dan melembabkan kulit yang kering. Daun apokat digunakan untuk mengobati kencing batu, darah tinggi, sakit kepala, nyeri saraf, nyeri lambung, saluran napas membengkak dan menstruasi yang tidak teratur. Bijinya dapat digunakan untuk mengobati sakit gigi dan kencing manis. Itulah beberapa diantaranya manfaat dari pohon alpokat bagi anda yang ingin mencoba bertanam buiah apokat


Pohon alpukat ini tingginya bisa sampai mencapai tinggi 20 m dengan daun sepanjang 12 hingga 25 cm. Bunganya tersembunyi dengan warna hijau kekuningan dan ukuran 5 hingga 10 milimeter. Buahnya bertipe buni, memiliki kulit lembut tak rata berwarna hijau tua hingga ungu kecoklatan, tergantung pada varietasnya. Daging buah apokat berwarna hijau muda dekat kulit dan kuning muda dekat biji, dengan tekstur lembut.



Bagi kalian yang sedang mencari bibit tanaman Alpukat, kami ud sinar alam sejahtera yang beralamat di cijulang pangandaran provinsi jawa barat yang berdekatan dengan obyek wisata Green Cayon meyediakan bibit tanaman delima unggul dan berkualitas  yang di hasilkan dari pembibitan yang baik dan berpengalaman, dan tentunya dengan harga yang ekonomis dan murah. Untuk yang berminat membeli dan memesan bibit pohon Alpukat silahkan bisa menghubungi Ibu Ai Syarifah di No. 085318179175 yang beralamat di Desa Kertayasa Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran.



0 Response to "JUAL BIBIT ALPUKAT "

Post a Comment