Hubungi Terlebih Dahulu Di No. 082316571333

Jual Bibit Bunga Kenanga Murah

Kenanga atau yang bisa disebut bunga kenanga mempunyai bahasa latin yaitu Cananga odorata kenanga adalah nama bagi sejenis bunga dan pohon. Ada dua forma kenanga, yaitu macrophylla, yang dikenal sebagai kenanga biasa, kenanga genuina, dan kenanga perdu (Cananga odorata fruticosa), tipe kenannga yang ini banyak ditanam sebagai hiasan di halaman rumah.


Bunga kenanga ini mempuyai bau yang unik dan harum keannga memiliki kandung minyak biang, cananga oil yang wangi, maka dengan itu tidak sedikit orang khususnya di Negara Indonesia yang menanam bunga ini karena di nilai mempunyai wangi yang khas yang berbeda dengan bunga yang lainnya.


Kenanga biasa merupakan tumbuhan asli di Indonesia bahkan bunga kenanga adalah flora identitas Aceh dan Provinsi Sumatera Utara. Di Indonesia, bunga kenanga banyak menempati peran di dalam upacara-upacara khusus misalnya dalam upacara adat, ziarah kubur dan perkawinan. Bagi anda yang sedang mencari tanaman bibit kenanga kami UD Sinar Alam Sejahtera memiliki bibit bunga keangga super. Untuk informasi lebih lanjutnya silahkan bisa menghubungi Ibu Ai Syarifah di No. 085318179175 yang beralamat di Desa Kertayasa Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran

0 Response to "Jual Bibit Bunga Kenanga Murah"

Post a Comment