Hubungi Terlebih Dahulu Di No. 082316571333

Jual Bibit Tananman Strawberry Pangandaran| Jawa Barat

Buah Strawberry adalah buah yang dihasilkan dari tanaman Strawberry. Buah Strawberry mempunyai daya tarik tersendiri bagi hobbies ataupun masyarakat umum, dan tidak sedikit orang untuk membudidayakan tanaman ini karna dinilai buahnya yang manis , asem, segar dan mempunyai banyak manfaat, salah satunya dimanfaatkan untuk jus, salad, topping kue, es krim ataupun disajikan segar. Tanaman ini berasal dari daerah substropis, saat ini banyak dikembangkan di Indonesia, terutama di daerah-daerah dataran tinggi, yang mempunyai iklim sejuk menyerupai daerah asal buah ini.


Beberapa manfaat dari mengkonsumsi buah Strawberry diantaranya Pertama untuk Kesehatan Mata; Sejumlah besar dari kedua vitamin A dan vitamin C, yang membantu untuk mengobati rabun senja. Kedua Kesehatan jantung;. Tiga Mencegah tekanan darah tinggi Membantu untuk melawan Alzheimer. Empat Mencegah berbagai jenis kanker

Kami melayani penjualan bibit pohon Strawberry yang berkualitas Selain harga dari bibit Strawberry yang murah dan berkualitas kami juga memberikan penawaran menarik untuk anda yang membeli tanaman bibit Strawberry dengan skala banyak. 

0 Response to "Jual Bibit Tananman Strawberry Pangandaran| Jawa Barat"

Post a Comment