Hubungi Terlebih Dahulu Di No. 082316571333

JUAL BIBIT POHON DELIMA DI PANGANDARAN

Pohon delima atau bisa juga disebut dengan (punica granatum) adalah tumbuhan atau tanaman buah-buahan yang dapat tumbuh hingga mencapai sekitar 5-8 m. Tanaman ini diperkirakan berasal dari Asia Timur di wilayah Negara Iran. Dan tanaman ini juga banyak ditanam di daerah Cina Selatan dan Asia Tenggara, sampai sekarang ini di Indonesia telah banyak dijumpai pohonnya di mana mana.



Pada awalnya delima ini  berasal dari Timur Tengah, tumbuhan ini lebih  menyukai tanah gembur yang tidak terendam air, dengan air tanah yang tidak dalam. Delima sering ditanam di kebun-kebun sebagai tanaman obat tanaman hias, karena buahnya terasa manis dan segar buahnya bisa dijadikan konsumsi makanan dan hidangan.

Bagi kalian yang sedang mencari bibit tanaman srikaya, kami ud sinar alam sejahtera yang beralamat di cijulang pangandaran provinsi jawa barat yang berdekatan dengan obyek wisata Green Cayon meyediakan bibit tanaman delima unggul dan berkualitas  yang di hasilkan dari pembibitan yang baik dan berpengalaman, dan tentunya dengan harga yang ekonomis dan murah. Untuk yang berminat membeli dan memesan bibit pohon delima silahkan bisa menghubungi Ibu Ai Syarifah di No. 085318179175 yang beralamat di Desa Kertayasa Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran.



0 Response to "JUAL BIBIT POHON DELIMA DI PANGANDARAN"

Post a Comment