Hubungi Terlebih Dahulu Di No. 082316571333

JUAL BIBIT PALA

Pala atau bahasa ilmiahnya  (Myristica fragrans) adalah tumbuhan yang berasal dari pohon pala , tumbuhan ini berasal dari daerah kepulauan Banda, Maluku Sualawesi. Akibat nilainya yang sangat tinggi sebagai rempah-rempah, buah dan biji pala telah menjadi komoditi perdagangan yang penting sejak masa Romawi sampai sekarang ini.

Tumbuhan ini berumah dua sehingga dikenal dengan pohon jantan dan pohon betina. Daunnya berbentuk elips langsing. Buahnya berbentuk lonjong, berwarna kuning, berdaging dan beraroma khas karena mengandung minyak atsiri pada daging buahnya.


Biji pala mengandung minyak atsiri sekitar 7-14%. Bubuk pala bisa dipakai sebagai penyedap untuk roti atau kue, puding, saus, sayuran, dan minuman penyegar. Minyaknya juga bisa dipakai sebagai campuran parfum atau sabun.

Bagi kalian yang sedang mencari bibit tanaman Pala, kami ud sinar alam sejahtera yang beralamat di cijulang pangandaran provinsi jawa barat yang berdekatan dengan obyek wisata Green Cayon meyediakan bibit tanaman delima unggul dan berkualitas  yang di hasilkan dari pembibitan yang baik dan berpengalaman, dan tentunya dengan harga yang ekonomis dan murah. Untuk yang berminat membeli dan memesan bibit pohon Pala silahkan bisa menghubungi Ibu Ai Syarifah di No. 085318179175 yang beralamat di Desa Kertayasa Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran

0 Response to "JUAL BIBIT PALA"

Post a Comment