Hubungi Terlebih Dahulu Di No. 082316571333

JUAL BIBIT GAHARU DI PANGANDARAN JAWA BARAT

Gaharu adalah salah satu pohon yang harga jualnya yang sangat tinggi, kayu gaharu berwarna kehitaman dan mengandung resin khas yang dihasilkan oleh sejumlah spesies pohon dari marga Aquilaria, terutama A. malaccensis. Resin ini digunakan dalam industri wangi-wangian (parfum dan setanggi) karena berbau harum.

Gaharu banyak diperdagangan dikarnakan dengan harga jual yang sangat tinggi terutama untuk gaharu dari tanaman famili Themeleaceae dengan jenis Aquilaria. yang dalam dunia perdangangan disebut sebagai gaharu beringin. Untuk jenis gaharu dengan nilai jual yang relatif rendah, biasanya disebut sebagai gaharu buaya. Selain ditentukan dari jenis tanaman penghasilnya, kualitas gaharu juga ditentukan oleh banyaknya kandungan resin dalam jaringan kayunya. Semakin tinggi kandungan resin di dalamnya maka harga gaharu tersebut akan semakin tinggi harga jualnya. Oleh karna itu banyak dari kalangan masyarakat menanam pohon tersebut karena harga jualnya yang sangat tinggi dan menjanjikan. 


Bagi kalian yang sedang mencari bibit tanaman Pala, kami ud sinar alam sejahtera yang beralamat di cijulang pangandaran provinsi jawa barat yang berdekatan dengan obyek wisata Green Cayon meyediakan bibit tanaman Gaharu dan berkualitas  yang di hasilkan dari pembibitan yang baik dan berpengalaman, dan tentunya dengan harga yang ekonomis dan murah. Untuk yang berminat membeli dan memesan bibit pohon gaharu silahkan bisa menghubungi Ibu Ai Syarifah di No. 085318179175 yang beralamat di Desa Kertayasa Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran

0 Response to "JUAL BIBIT GAHARU DI PANGANDARAN JAWA BARAT"

Post a Comment